08/04/13

Goyah Menyembah

Faliq Ayken


Muak dengan keadaan jiwa
Jiwa yang terkadang goyah
Oleh ceritera-ceritera dunia
Yang penuh tanda tanya

Ingin sekali bisa istiqomah
Menyembah dengan sumringah
Ingin sekali bisa bercumbu
Bersetubuh dengan begitu nafsu

Rindu dengan kata-kata terindah
Rindu dengan pelayan-pelayan
Rindu dengan pelayan dari pelayan
Rindu dengan jiwa yang selalu ada

Maafkan jika aku lantang
Menafsirkan tanda-tanda dalam ceritera
Walaupun aku muak dan tak berdaya
Semua karena aku haus akan ilmu dan cinta-Mu


Ciputat,
Selasa, 18 Agustus 2009

1 komentar:

Unknown

Tulisan ini saya posting di 'notes' facebook pada tanggal 18 Agustus 2009, pukul 10.56, di Pesanggrahan Ciputat. Siapa saja yang mengomentari tulisan ini? Mari kita baca! :)

- Iman 'Iboy' Fauzan: Oh, my GOD!

- Ihsana 'Ichang' Romadlon: GOD bless you.

- Faliq Ayken: Iboy dan Ichang, what's wrong with GOD? Hehe.

- Wisnu Sumarwan: :) Cool. Lagi mikir apa?

- Faliq Ayken: Wisnu, mikir segalanya.

- Ihsana 'Ichang' Romadlon: Sapa yang bilang GOD, gw salah ketik tuh. Ada juga DOG. Hahaha.

- Faliq Ayken: Ichang, OMG. Udah berani ye. Pengalaman seseorang memang bisa merubah segalanya. Hahayy.

- Ihsana 'Ichang' Romadlon: Ketika kita memahami isi adalah segalanya dan kosong adalah segalanya, maka segalanya adalah segalanya, dan satu adalah satu. Hahaha. (halah ngomong apa kali gw :P)

- Mahfudz 'G-Dim' Kamil: Akhirnya kau tunjukkan siapa dirimu, dengan syair yang kau lantunkan. Tidak seperti yang lalu; kau rapuh, terkoyak akan singgasana keindahan semu yang membuatmu makin terpuruk. Kutunggu syair-syair kebangkitanmu, sob. Good luck.

- Eddy 'Klenk' Samjaya: kau memang sangat birahi dengan tuhan, sob. tapi kurang satu: anggur atau tuak! haha!

- Wisnu Sumarwan: Hehehe. Gimana caranya mikir segalanya? Mauuu... :)

- Efri Aditia: Terima kasih. Saya memperhatikan diskusi ini. (halah! sok pengamat. Wakakakak.)

- Eddy 'Klenk' Samjaya: Bobo, kau memang pengamat yang 'great'! dingin, tenang dan obyektif!

- Risthy 'Harpa' Aprilian: Dunia ini memang penuh tanda tanya, kak. Di otak kecilku, juga tersimpan kertas yang bertuliskan tanda tanya yang sangat besar. Tapi kertas itu sudah aku lipat, kujadikan layang-layang, dan kuterbangkan ke langit. :)

Huruf Liar -Blog Puisi Faliq Ayken by Ourblogtemplates.com 2014