15/03/13

Air Mata

Faliq Ayken


Air mata
Kenapa engkau selalu menemaniku?
Tidak lelahkah engkau?

Air mata
Aku ingin engkau pergi jauh
Semakin kemari, engkau selalu ada

Air mata
Aku bingung dengan engkau
Aku mencoba tegar
tapi aku tak bisa

Air mata
Berikan padaku jawabmu

Air mata, aku tanya:
Apakah engkau selalu ada untuk orang-orang yang sedih saja?
Apakah engkau juga selalu ada untuk orang-orang gembira saja?
Sudah pasti engkau akan menjawab keduanya
Aku senang mendengarnya, karena itu harapku

Aku dan engkau adalah sahabat sejati
Terima kasih, engkau selalu menemaniku
Walau terkadang aku ingin mengeringkanmu

Air mata
Titip salamku untuknya
Karenanya, aku dan engkau masih bersama


Ciputat,
Sabtu, 23 Mei 2009

1 komentar:

Unknown

Tulisan ini saya posting di 'notes' facebook pada tanggal 23 Mei 2009. Ada beberapa komentar dari teman-teman saya, antara lain:

- Abieb Bani Satra: Hati-hati kecolok, nanti tambah banyak tuh yang netes.

- Prima Dona: Adohhh... Air mata, air mata. Susah klo udah air mata, pasti wanita ne... Lulus kuliah nikah aja! Panggung 1 set beserta artisnya gue yang tanggung.

- Eddy Samjaya: What is a man without tears? Fraity flesh.

Huruf Liar -Blog Puisi Faliq Ayken by Ourblogtemplates.com 2014