31/03/13

Melihatmu, Kebahagiaanku?

Faliq Ayken


Mendadak aku diam seketika
Bersua meskipun tak bersapa
Aku bingung harus berbuat apa
Yang jelas aku sangat bahagia

Warna hitam itu melekat di tubuhmu
Diselingi warna merah muda yang memesona
Bagai paduan keindahan dan kesenangan
Dia berjalan di depanku, oh Tuhan aku senang

Masih ada hati ini sampai datangnya nanti
Maafkan aku telah membuatmu sakit hati
Walau kita sama-sama tahu, ia mengikuti diriku
Sama sekali tak marah, bahagiamu bahagiaku

Maaf aku tak menyapa saat bersua
Karena itu pilihanku untuk kebahagiaanmu
Semoga juga untuk kebahagiaanku
Saat ini, melihatmu saja aku senang tak terkira

Tuhan, jagalah dan tuntunlah dia
Agar dia selalu ada di jalan-Mu
Maafkan aku Tuhan, aku tak menyapa saat bersua
Dengan dia, orang yang aku cinta


Ciputat,
Kamis, 18 Juni 2009

0 komentar:

Huruf Liar -Blog Puisi Faliq Ayken by Ourblogtemplates.com 2014