13/03/13

Aku Pada-Mu

Faliq Ayken


Ya Allah.. Ya Robbi..
Ya Allah.. Ya Robbi..

Aku mohon kepada-Mu ya Allah
Berikanlah cahaya-Mu di hatiku
Aku mohon kepada-Mu ya Robbi
Berikanlah aku pemahaman seperti Nabi-Mu

Karena aku sayang pada-Mu
Karena aku selalu milik-Mu
Karena aku tahu semua milik-Mu
Karena aku tahu kembali pada-Mu

Aku takkan pernah tahu semua rahasia-Mu
Aku hanya hamba-Mu, takkan bisa menyamai-Mu

Betapa lemah aku ini ya Allah
Berikanlah cahaya-Mu di hatiku
Betapa lemah aku ini ya Robbi
Berikanlah cahaya-Mu di hatiku


Kertamukti,
Jumat, 22 Mei 2009

1 komentar:

Unknown

Tulisan ini saya posting di 'notes' facebook pada tanggal 22 Mei 2009. Yang memberikan komentar, hanya Eddy 'Klenk' Samjaya (Almarhum). Teman diskusi saya tentang filsafat dan sastra.

- Eddy Samjaya: I am god, and I will save you, coz I am the truth. I am the way.

- Faliq Ayken: Wahdatul wujud. Hahaha...

Huruf Liar -Blog Puisi Faliq Ayken by Ourblogtemplates.com 2014